Jumat, 30 Desember 2016

Harga Yamaha Force Terbaru

Harga Yamaha Force Terbaru - Yamaha Force yaitu salah tunggal motor bebek di Indonesia yg jadi motor bebek paling baik bersama unjuk kerja mesin yg teruji. Yamaha Force tambah mempunyai keistimewaan lain yg tidak ada buat motor bebek yang lain, atau justru motor bebek yg tidak sama semenjak pendahulunya, sebab motor ini berkekuatan dgn mesin suntikan dan tak serta memakai system bahan bakar karburator. Motor bersama silinder satu ini mempunyai kategori mesin bersama 2 Valve SOHC yg menciptakan motor ini kredibel dan jadi salah wahid pengganti yg serasi guna mempunyai motor bebek yg langgeng dan alot lama.



Tipe Harga
Yamaha Force Sporty : Rp.13.350.000,-
Yamaha Force Elegan : Rp.13.700.000,-
Pilihan Warna Yamaha Force
  • Yamaha Force Sporty White-Force
  • Yamaha Force Sporty Red-Active
  • Yamaha Force Sporty White-Shadow
  • Yamaha Force Elegance White-Power
  • Yamaha Force Elegance Purple-Action
  • Yamaha Force Elegance Red-Spirit.

Untuk bayaran Yamaha Force solo mempunyai kisaran yg terhitung lumayan populer, pastinya Yamaha solo tak mau kehilangan sebagian konsumen tabah nya dgn menetapkan harg yg tinggi. dgn di bandrol 13 juta-an saja sebagian riders telah sanggup mempunyai tungganan yg fleksibel dan dapat di bilang efisien lantaran sanggup dipakai pada segala gerakan sehari-hari. Yamaha Force amat sangat sesuai dikendarai guna bermacam macam kalangan apik cowok ataupun perempuan.

Stripping Body Modern

stipping-force(1)Yamaha Force di design dgn body motor yg ramping, dgn paduan stripping yg dapat makin menciptakan motor bebek ini jadi lebih berkharakter. Stripping yg amat aerodinamis ini memusakakan Yamaha Force unjuk gigi lebih versi yg amat sangat serasi guna seluruh riders cowok supaya kelihatan gagah.

Desain berasal Yamaha Force terhitung pass jantan sebab stripping buat motor bebek ini tidak serupa dgn rancangan banyak motor bebek yang lain, dgn corak yg dominan dan mencolok baris buat tiap-tiap lekukan motor ini pass kelihatan atraktif maka jadi sila lebih guna motor bebek yg tunggal ini.

Mesin Fuel Injection

Mesin terupdate guna motor bebek Yamaha Force yg berkapasitas 115 cc ini sudah mengaplikasikan mesin suntikan supaya motor jadi lebih powerfull dgn unjuk kerja yg luar jamak dikala dikendarai. di lengkapi masih bersama technologi forged piston yg pastinya bakal makin mengibarkan Yamaha force jadi lebih bertenaga namun konsisten hemat bagi bahan bakar.

Bagasi lebih luas

bagasi-force(1)Yamaha Force diwaktu ini hadir dgn bagasi yg lebih luas, bersama feature pelebaaran bagasi jok motor ini bakal amat meringankan sopir dekat mengambil beberapa barang kebutuhan atau logistik yang lain bersama gampang dan simple.

Hal ini amat sangat menunjang penyetir waktu bepergian dgn formula yg fleksibel. sopir berulang bisa menaro dan mengambil perbekalan berkendara seperti jaket, jas hujan, sarung tangan ataupun masker supaya berkendara jadi lebih nyaman dan aman. bersama isi 9.2 liter ini penyetir sanggup menadah benda karakter apa saja dgn nyaman.
Sponsors Link

New Speedometer

Speedometer bagi Yamaha Force dirancang dengan cara husus yg telihat modis maka menggampangkan separuh riders buat menonton fatwa bagi motor bersama gampang. sekarang beberapa penyetir pula mampu menonton berita lingkaran transmisi kepada motor bersama amat sangat gampang, dikarenakan feature yg ada terhadap speedomter terpendam lampu penanda lokasi gigi buat diwaktu berkendara.

tehnologi Diasil Cylinder

Diasil cylinder yaitu suatu sintesis metal alumunium dan silikon yg ada bagi mesin yg bisa menciptakan mesin jadi lebih tegar arkais pada panas yg enteng bercampur bersama sanggup melebur lantaran tak memakai linier logam seperti untuk motor lainnya.

tehnologi Forged Piston

Teknologi ini dapat menghasilkan mesin motor jadi lebih bertenaga, bersama forged piston yg terbuat asal alumunium yg ringan lebih kompleks bermula piston natural maka Yamaha Force jadi lebih kejam asal motor bebek lainnya.

Kelebihan Yamaha Force

1. Sperpart mudah

Yamaha merupakan salah wahid motor yg amat familiar di Indonesia yg sudah mempunyai tidak sedikit kantor cabang apik pabrik ataupun dealer, oleh balasannya sperpart buat motor Yamaha bakal enteng ditemuakan di bermacam macam ruangan. bagi sperpart yg ada untuk motor Yamaha Force sekian banyak mempunyai kecocokan bersama motor bebek produksi awal Yamaha, oleh lantaran itu tak bakal susah buat menggondol sperpartnya.

2. Velg Racing

Yamaha Force mempunyai velg racing yg lebih meyakinkan dan dan kenyal kuno daripada velg jari-jari, oleh karena itu velg racing jadi tambahan buat mempercantik Yamaha Force ini diwaktu berkendara.

3. andalan Mesin

Yamaha ternama bersama andalan mesin yg uzur yakni sampai 5 th, pastinya sopir bakal teramat diuntungkan dan tidak hanya itu berulang dgn mesin yg abadi dan ulet uzur. bersama andalan zaman kala yg panjang ini kaum riders tak butuh resah kalau motor menerima kecacatan sebab bengkel-bengkel Yamaha valid dapat menggodok dan menservice motor dgn baik.

4. Aman

Yamaha Force sekarang ini serta sudah di lengkapi terhadap sudut keamanan yg lumayan apik, bersama adanya rem hidrolik bersama wahid piston dan rem piringan terhadap bidang roda depat yg bisa menghasilkan mesin motor berakhir bersama benar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Yamaha Force Terbaru